Hai teman” perkenalkan nama saya Reynaldo biasa di panggil rey pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang karya wisata ke anyer(banten) pada hari sabtu dan minggu tanggal 5dan6  2013

Mulai dari pagi hari pada saat saya bangun tidur waktu itu saya hamper tertinggal bis karena bangun nya telat *maklum tdr nya kemaleman sih hehehe# tapi untung nya bis nya belum jalan dan saya sudah tiba di dalam bis tersebut barulah saya dan teman” bersama para guru berangkat menuju tempat tujuan, tapi sebelum ke temepat itu saya mampir dulu ke 2 tempat

Tempat yang pertama saya mengunjungi vihara avalokitesvara banten disitu kita hanya melihat” di dalam vihara tersebut dan sekalian bagi yang beragama budha untuk beribadah

Di vihara tersebut adalah tempat bersejarah vihara itu dibangun oleh sunan gunung jati menurut cerita vihara tersebut di bangun pada tahun 1652M dan itu termasuk vihara yang tertua di Indonesia dan paling bersejarah
Setelah melihat vihara itu di depan nya ada bekas reruntuhan benteng bekas sunan gunung jati
Disitu saya lihat” disekitar reruntuhan tersebut setelah dari benteng tersebut saya dan teman” melanjutkan perjalanan ke tempat selanjuta nya

Tempat yang kedua adalah ke pantai anyer dekat situ Disitu saya datang untuk makan siang dahulu karena udah siang terus blm makan lg dari pagi sehabis makan saya jalan” disekita pantai tersebut disitu saya berkeliling melihat” keindahan pantai tersebut tadi nya sama ingin naik ke mercusuar yang berada di tempat itu tapi sayang nya turun hujan jadi tidak sempet naik

Setelah itu saya dan rombongan melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan ya itu ke penginapan di beach anyer disitu ada penginapan yang di huni 1 kamar 5-6 orang saya kebagian yang 6 orang y tau lah gimana berbagi nya tp ya kita jalani aja kan udah sampe masa mw pulang hehehe
Sebelum msk kamar pada saat sampai ke hotel/penginapan tersebut ternyata kamar belum di siapin karena guru” BTIKA pesen nya jam 1 siang  tp kita dateng nya jam 12.30 wah disuru nunggu sampe kamar nya siap untuk di masukin kita” hehehe
Pas menunggu itulah saat yang kita tidak suka karena bawa barang banyak udah gitu hujan tp tetep aja nunggu sampe jam 1 siang ehh kamar nya blm siap karena penghuni yang lain blm cek out juga jadi mengalami keterlambatan sampai jam 2 lewat sunggu melelahkan (}.{)
Singkat cerita saya udah sampai di kamar hotel itu hal pertama yang dilakukan semua adalah tdran dan duduk untuk menghilangkan lelah karena membawa barang yang berat abis itu saya ganti baju terus pergi ke pantai yang berada dibelakang kamar kami

Disitu saya berjalan” dipinggir pantai sambil bermain” sesekali hehe setelah sampai disitu saya dan temen” ke kolamberenang yang berada di seberang penginapan itu disitu saya berenang tp Cuma di pinggir aja soal nya ga bias berenang hehe ya saya main-main aja disitu kecapean main trus saya dan yang lain balik ke kamar trus mandi  sehabis itu saya buka lapop untuk brosing ehh malah ga ada sicnal di tempat itu y udah ga jadi buka trus nunggu makan malam aja deh ^^
Singkat cerita saya sudah sampai di aula yang berada di seberang penginapan itu disitu kami menunggu sampai semua datang abis itu makan bersama
Sehabis makan  mulai lah ada acara-acara persembahan dari kelas masing-masing mulai dari MD,karoke, dan lain-lain hingga acara penutup nya para guru mengadakan kuis pintar
Yang kaya di ITBULAGA itu loh quis tebak-tebakan sehabis itu kami balik ke kamar masing-masih
Disitu kami hingga jam 11.30 malam
 Saya sendiri sih udah ngantuk berat jadi saya tidur duluan kalo temen” yang lain gat w deh
Pas pagi nya saya bangun jam 7 saya cepet” ke kamar mandi cucimuka trus bangunin yang lain abis itu pergi ke ruang makan untuk sarapan pagi sehabis makan itu jam kosong dan saya pake untuk foto” disekitar situ trus pada jam 11 nya saya siap” mandi dan lain” karena jam 12 makan siang trus cekout
Singkat cerita saya udah abis makan trus masuk ke bis dan mw pulang sebelum pulang kami singga di pasar stradisional untuk beli oleh-oleh khas banten tersebut  disitu saya hanya beli makanan ringan saja karena bingung mw beli apa
Abis selesai beli kami melanjut kan sekitar jam 3an kami ke pom bensin disitu kami singga lagi tp Cuma sebentar koq
Terus melanjutkan lagi perjalanan itu terakhir kita sampai udah jam 6.30 sampe di sekolah
Terus saya pulang dan tdr dirumah karena kecapean tp mengasikan koq liburan kali ini walaupun ada yang bikin kesel jga  ya itu nunggu cek in dan hujan nya
Itulah cerita saya selama karyawisata ke anyer

Terima kasih telah membaca cerita saya
kalo ada masukan bisa commen di bwah yah ^^